Mon, 07 Jul 2014 - 09:29

 

Selain mendukung kelangsungan hidup website TrahSimbah.com ada banyak keuntungan lain yang bisa dapatkan dengan memiliki PIN sendiri di TrahSimbah.com. Salah satunya yang sudah dikembangkan saat ini adalah sebagai alat untuk mengundang teman dan keluarga untuk menjadi anggota TrahSimbah.com. Membentuk komunitas sendiri yang terdiri atas orang-orang tercinta.

Untuk memiliki PIN pribadi di TrahSimbah.com anda bisa mendaftar sebagai afiliator. Sebagai afiliator anda bisa mengundang banyak orang menjadi anggota di TrahSimbah.com. Sebagai imbalannya anda akan mendapat poin afiliasi. Poin yang anda kumpulkan akan sangat berharga di masa yang akan datang. TrahSimbah.com akan selalu mengembangkan fasilitas-fasilitas yang sangat berguna bagi semua orang. Dimana untuk menikmati fasilitas-fasilitas tertentu dibutuhkan poin sebagai alat pembayaran. Poin-poin di TrahSimbah.com juga akan kami perjualbelikan sebagai sarana transaksi dalam menikmati fasilitas-fasilitas istimewa dari TrahSimbah.com

Dengan memiliki PIN sendiri, poin anda bisa lebih cepat berkembang. Sehingga di masa mendatang anda akan memiliki poin berlimpah yang bisa anda manfaatkan untuk menunjang keperluan keluarga besar anda maupun bisnis anda sendiri. Poin akan menjadi sesuatu yang sangat berharga di masa yang akan datang ketika TrahSimbah.com sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia khususnya dan Insya Allah juga akan dikenal dalam lingkup Internasional.

 

Comments:

Kirim komentar